Selasa, 13 Desember 2011

Dunia FootBall

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengharapkan jika kekalahan mereka atas Barcelona di partai Clasico akhir pekan kemarin, tak akan memberi pengaruh buruk pada performa mereka di sisa musim ini.

Valencia telah mencapai kata sepakat dengan Bankia untuk melanjutkan pembangunan Nou Mestalla. Presiden klub El Che, Manuel Llorente, menggambarkan kesepakatan tersebut s...ebagai "tonggak dasar" yang akan memuluskan langkah Valencia meningkatkan kapasitas stadion mereka dari 45 ribu tempat duduk menjadi 75 ribu.

Manchester City belum mencapai kata sepakat dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk transfer striker asal Argentina, Carlos Tevez. Salah satu sumber yang dekat dengan pemilik City di Abu Dhabi, Sheikh Mansour, mengatakan bahwa City belum menyetujui harga penjualan Tevez.

Legenda AC Milan, Franco Baresi memuji langkah bekas klubnya itu untuk mengajukan penawaran demi menggaet penyerang Manchester City, Carlos Tevez ke San Siro. Rossoneri saat ini tengah berusaha merayu City untuk melepas penyerang Argentina itu sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari nanti, dan Baresi merasa itu akan jadi langkah yang hebat.

Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri menyakini jika timnya saat ini masih belum berada di posisi yang nyaman di Seri A. Inter sendiri berhasil merangkak ke posisi 10 dalam klasemen berkat kemenangan 2-0 dari Fiorentina. Namun Nerazzurri butuh banyak kemenangan untuk mengejar selisih 13 poin dari pimpinan klasemen Serie A saat ini.

Javier Zanetti merasa jika Inter Milan masih merupakan skuad yang kompetitif, andai semua pemain mereka fit dan tak diterpa badai cedera seperti sekarang ini. Nerazzurri melalui start yang cukup mengecewakan musim ini dan masih terserak di peringkat 11 klasemen, dan menurut sang kapten, itu tak lebih karena masalah fisik yang dialami beberapa pemain kunci mereka.

Tak ada lagi tim yang belum terkalahkan di EPL sekarang, Manchester City akhirnya tumbang jua. Sebuah tendangan 12 pas milik Frank Lampard akhirnya menjadi penentunya. Dini hari tadi The Citizen dipaksa menelan kekalahan perdana mereka di Liga oleh Chelsea, sang pahlawan tak perlu tampil penuh. Meski datang dari bangku cadangan ia sudah bisa menjadi penentu kemenangan. Kemudian setelah laga pria yang kabarnya masih diminati oleh Jose Mourinho ini berbicara tentang aksinya itu, "Kami bermain alot karena kami ingin tetap berada pada jalur perburuan gelar."

Gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric mengakui ia dan rekan-rekan setimnya sangat kecewa setelah kalah 2-1 dari Stoke City di Britannia Stadium, Minggu (11/12) kemarin. Rekor tak terkalahkan Spurs dalam 11 laga terakhir (10 kemenangan) terhenti di kandang Stoke berkat beberapa keputusan kontroversial wasit Chris Foy yang dikecam keras oleh manajer Spurs, Harry Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;