Selasa, 13 Desember 2011

Dunia Football II

• Cristiano Ronaldo tak sanggup berbuat banyak untuk Real Madrid ketika timnya dipecundangi Barcelona di Santiago Bernabeu hari Minggu lalu, namun Jose Mourinho masih membelanya. The Special One melihat bukanlah hal yang bijak jika hanya membebankan segala kesalahan kepada CR7 seorang, dan hal itu ia paparkan jelang laga Copa del Rey mereka malam ini. Ronaldo memang sem...pat disiuli oleh pendukung Madrid sendiri karena tampilannya yang tak berkilau di malam itu, "Jika dia seperti saya, maka ia tak akan menghiraukan siulan itu,"

• Stuttgart, melalui direkturnya, Fredi Bobic mengkritik aksi winger Bayern Munich, Arjen Robben yang dirasanya berlebihan dalam laga akhir pekan kemarin di Mercedez-Benz-Arena. Dan kubu Stuttgart merasa kesal dengan kartu kuning kedua yang diterima Cristian Molinaro akibat diduga melanggar Robben di babak pertama. Meski tayangan ulang menunjukkan jika pelanggaran tersebut memang layak diganjar kartu kuning, namun Bobic tetap ngotot jika wasit sudah membuat kesalahan karena pengaruh aksi 'drama' para penggawa Bayern.

• Manajer Arsenal Arsene Wenger membantah kabar yang mengatakan bahwa The Gunners sedang berusaha mendapatkan gelandang serang Lyon, Yoann Gourcuff.

• Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku prihatin dengan rangkaian cedera yang mempengaruhi kondisi fisik playmaker mereka, Wesley Sneijder.

• Samuel Eto'o harus rela diwawancarai di Yaounde, Kamerun Senin (12/12) kemarin buntut dari mangkirnya Tim Kamerun dari laga persahabatan melawan Aljazair di Algiers bulan lalu.

Bagaimana tanggapan Lionel Messi ketika Barcelona, timnya difavoritkan di tempat pertama untuk sanggup menyabet Piala Dunia Antar Klub FIFA 2011? Dalam sesi wawancara yang dilakukan oleh FIFA.com tersebut, Messi menjawabnya dengan nada antusias "Dalam pikiran saya sendiri turnamen ini memiliki kedudukan yang penting,"

• Marcello Lippi mengatakan jika ia akan memilih Mario Balotelli andai masih memegang tampuk kepemimpinan timnas Italia usai Piala Dunia 2010 lalu.

• Claudio Ranieri menyempatkan diri untuk melayangkan pujiannya kepada Diego Forlan yang baru saja pulih dari cedera pada sesi wawancara jelang laga menghadapi Genoa. Meski begitu, pelatih Inter Milan ini tidak akan memasang Forlan sebagai starter. Ranieri juga menyempatkan diri memberikan komentar yang dibuat oleh Presiden klub, Massimo Moratti yang mengaku khawatir dengan masalah kebugaran yang terus mendera Wesley Sneijder.

• Lukas Podolski membalas pedas pernyataan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp yang akhir pekan kemarin mengaku tak tertarik dengan penyerang FC Koeln tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;